generated by sloganizer.net

Monday, October 25, 2004

Teman Lama

Teman lama. Ada teman yg gua kangenin banget nih.. Si Kuya ini punya hobi sama, bermotor. :D Anaknya asik. Tulus tanpa embel2, khas pergaulan sesama pejalan. Kalo istilahnya Nanto mah.. "Pergaulan ala Anak Nongkrong". Gak ada halangan materi, gak ada halangan status, gak ada halangan level pembicaraan, gak ada halangan intelektual. Hanya ada persahabatan. Tulus.

Beruntunglah kamu kalau dapat teman yg seperti ini. Teman yg benar-benar teman itu bukanlah teman di saat kita sedang senang. Bukanlah teman di saat kita sedang tertawa. Bukan teman di saat kita jaya. Tapi teman yg tidak berpaling saat kita susah. Teman yg berani maju membela di saat semua orang di dunia menyudutkan kita. Teman yg mengulurkan tangannya di saat semua orang lain pergi menjauh menutup hidung mereka.
A friend in need is a friend indeed.

Ceritanya teman satu ini sekarang bertugas di Sulawesi. Nun jauh di Kolaka sana. (yg bingung silakan buka peta). Dinas di Dirjen Anggaran dengan tetap pake hati nurani bikin doi tepaksa nyambi bedagang untuk bisa hidup dan nabung demi masa depan (mo kawin nih orang). Hehehe.. gua sama dia pernah sama2 nongkrong di seputaran GOR Senayan buat jualan sarung tangan kulit sama kaos. Hahahah.. lucu kalo diinget2.. mulai dari kucing2an sama satpam, diusir2in, en yg bikin ngakak ada orang yg malah nawar buat beli motor gua daripada beli sarung tangan dagangan!! Huakakakak....

Ini anak ulet. Segala hambatan dan kekurangan gak bikin dia jadi pemalas dan mengeluh. Semua energi negatif itu bisa dia transform jadi kekuatan. jadi motivasi. Gua bener2 kagum sama dia..

Hehehe.. belum lagi nih anak kayaknya punya semacam kutukan untuk selalu gagal dalam hubungannya dengan wanita! Huahahaha... mudah2an sama yg sekarang (terakhir?) ini enggak gitu ya, Bro?

Lama tak jumpa sama ini Kuya.. Eh, jebul2e kok nongol di prenster...!
huahahaha... jadi kangen gua.

Kapan ya bisa ngunjung2in dia ke sana. Apalagi denger2 jalanan sana aspalnya mulus2, lebar, dan sepi! Kumplit sama pemandangan indah pegunungan di sisi kanan dan laut menghampar di sisi kiri. sluuuuuurrrrpppppp........banget dah!

Ok deh Ton!! I will pay you a visit. One way or another, I will!! Hekekekek...

"Remember when sex are safe and Motorcycles are dangerous"

For Old Time sake, toast!

No comments: