Thursday, January 19, 2006

pengen...

Ini berapa hari pusing sekali.
Tiga malam begadang ngerjain project yg susul menyusul.

pengen rehat. pengen apa yah?
hm.. kadang2 kalo lagi tenggelam di kerjaan dengan otak lemas terhisap begini suka lupa hal-hal lain di luar cubicle 1,5 x 1,5 m ini.

mm.. pengen ikutan aikido (dari pertama dateng gak jadi molo!), pengen ke zoo (hihihi.. inget si gita..), pengen pijat (mahal banget!!! GGGRRHHH...), pengen nongton bioskop (sstt.. lagi ada Le Grand Voyage.. ;)), pengen beli xbox trus di-mod (huh! sekarang udah keluar xbox 360 tauk!), pengen olahraga saban wiken.. (hahahaha... puhlizzz... dont make me laugh!! hahaha), pengen apalagi yah...

oh! pengen ngajakin Emak sama Aki jalan2. hmm... yg terakhir ini prioritas kali yah.

Tuhan, tolong beri aku kesempatan untuk yg terakhir ini yah..
lapangkan jalan, mudahkan kesempatan, lancarkanlah semuanya.. Amin.

Nah, sekarang.. pengen lanjutin lagi tabel excel kuya yg bikin mata jadi punya kemampuan zoom ala mikroskop! huh..

(lama-lama ini tabel excel keliatan cakep juga yah... apa tak pacarin aja ni tabel sekalian.. hekekek)


*posting ndak jelas (suka2 dong! wong blog sendiri kok :p)

sebetulnya ada pengen yg lain sih.. hehehe..
iyah pengen ketemu kamu. Iya kamu.
ayoo... jangan pura-pura gak liat gitu deh.. hehehe...
eh. jadi tersipu-sipu...
hihihi.. Miss you, My Santy.. :*

Thursday, January 12, 2006

Undo

When shits happened..
Sometimes you wish that life has an Undo button.

The greatest human invention that even god forgets*..


(09 Jan 06, 1:13 am)

*Bung Ari punye kate..

Monday, January 09, 2006

Idoel Adha Poenja Tjerita

Soeatoe arie di pengoedjoeng ijk poenja masa koelia di universitet Padjadjaran van Daendels Djatinangor Darussalam, alkisa itoe ijk poenja roema asrama tempat indekoost itoe adala menaroe satoe mesdjid ketjil di dia oerang poenja pekarangan depan itoe. Itoe mesdjid aga'nja satoe satoenja simboel adanja idoep beragama di itoe alaman, dikarenaken djarangnja ijk dan teman teman dahoeloe mengoeroesinja. Apala lagie boeng Koeaingdikambingkeunsiahbeul jang djoega meroepakan sala sorang ijk poenja senior di masa djajanja dahoeloe adala soerang penanam tjoengkoek itoe gele alias daoen nerakah poenja taneman di pot pot ketjil jang seringkali dipanen terlebi doeloe ole tetangga dan boekan ole jang poenja! huahahah

Ini asrama poenja gaia agak agakla adjaib bentoeknja, itoe bilik bilik berdjedjer sebla menjebla satoe dengen jang lainnja. Djadie kita oerang poenja pintoe pintoe kamar itoe bole langsoeng liat itoe mesdjid poenja tempat sembaiang. Djaoe agak ke sebela kanan itoe ada amparan sawa jang penoe padie padie mengidjoe kadang mengoening gigie poen... dan tepat di sebela depan ada itoe empang jang dia poenja airnja biroe...eh, tjoklat (inget ini boekan kisa kisa ala pangeran djaman dahoeloe kala, boeng!).

Itoe arie di malem sebloom tibanja itoe arie raia Idhoel Adha, ijk dan temen temen sesama peladjar itoe ilmoe politiek fakultie ada satoe partij ketjil ketjilan dengen itoe karambool poenja permainan dan barang satoe doea piring oebi djalar bakar en gorengan atawa rijsoles itoe sambil kita semoea asjik bergitar gitar atawa sekedar satoe doea oerang berdeklamasie poen..

Alkisa, kita semoea pergie tidoer loemajan laroet. Koerang lebie soeda liwat itoe djam koekoek berboenji doea kali.. Koekoek.. koekoek... ZZzzz... itoe ana' ana' semoea soeda bergelimpangan dengan zonder maloe2 lagie di dia oerang poenja kamar ataoe boekan poen... pakai tjelana atawa zonder tjelana poen...

Ijk sendirie waktoe itoe soeda poela tidoer dengen gantengnjah di ijk poenja kamar indekoost di itoe roema asramah poenja lantai dasar.. tepat beradepan itoe ijk poenja pintoe kamar dengen itoe mesdjid..

Di tenga tenga terlelapnjah ijk tidoer tiba tiba terdengarla satoe itoe gedoeran keras soenggoe di ijk poenja daoen pintoe. Boek.. Boek.. Boek..! OOooiiiiiyy... bangoennn...!!!
Godverdomme!!! maki ijk dalem atie.. ini siapalagie machloeknjah jang tjarie gara gara di ini pagie jang tjerah poen...

waktoe ijk boeka itoe djendela poenja tirai ternjatah itoe adala ijk poenja temen si Sting van Srividjaja toeroenan Arab kampfrettt... begitoe dia liat ijk poenja moeka moentjoel dia oerang langsoeng itoe kaboer ke atas menoedjoe dia oerang poenja kakoes sekaligoes kamar mandie.. Diantjoek!! Ijk bloom lagie sempet maoe makie makie poen...

Mingsih kesel.. ijk boeka ijk poenja pintoe dengen niatan oenttoek itoe treeak sadja ke dia oerang poenja poenggoeng.. Wooooiiiiiiii koeampfreeeeettttt !!! kenaappaaa jij oerang bangoen bangoenkan ijk lantas kaboer begitoe sahadja poen..!! Dddjjiiiiaannggkkriiikk...!!

Waktoe ijk selese itoe djerit djerit sepenoe atie... baroela ijk sadar soal apa itoe jang bikin ijk poenja kawan kaboer terbirit birit poen... ternjatah mesdjid depan roema soeda poela penoeh dengen itoe oerang oerang jang maoe sembaiang iedhoel adha.. dan itoe oerang oerang memandang penoe takdjoeb pada sorang machloek dengen ramboet gondrong kriwiel atjak atjakan jang masie ada itoe bekas iler di pipienjah en treeak treeeak bikin gegeer itoe pak adjieh jang lagi asjik masjuk bertakbir... Astaghfiroella.. eta boedak.. koenaon nja'... karoenja eta..

Asem... ijk djadie maloe.. mana kalaoe ijk maoe ke ijk poenja kamar mandie itoe haroesla lagie liwat itoe pemandangan oerang oerang jang soeda doedoek manies maoe sembaiang... bener bener nasib sial jang kliwat liwat... djadila sambil mena'an ijk poenja kemaloean jang sangat besar itoepoen ijk beraniken sadja tjengengesan sambil liwat ke ijk poenja kakoes en sekaligoes mandie kilat poen.. (oentoeng semalam tida ada pesta bokep toniill djadie ijk tida perloe itoe mandie djoenoeb...)

soeda soeda kita oerang ramai ramai terbirit birit itoe poen ternjata tetep poela moentjoel telaat ke itoe mesdjid poenja atjara besar! itoe sembaiang soeda maoe dimoelai ole itoe dia poenja imam masdjied jang tiada boekan adala satoe satoenja machloek penghoeni asramah jang tida ikoet itoe pesta lekker tadie malam dan taoe taoe ini ada gerombolan apejoongen* iang tergopo gopo larie ke itoe pelataran sambil bawa2 mereka oerang poenja tiker sembaiang padaal mereka poenja roema itoe jang paling deket tjoema sepelemparan sweempaak dari itoe mesdjied!!! Godverdomme..! moeda moedaan Toehan ampoeni itoe ana' ana' poenja kalakoean..

Hoahahahaha...

Selamat Iedhoel Adha Boeat Kowe Oerang Smoeah!


*Ape - beroek/kera
Joongen - moeda

Wednesday, January 04, 2006

A slap on the face Or A kiss on the lips?

+ I want to take you in my arms..
+ will you let me do it when I take you into my arms?

- wait until you dare to take me to your arms, then you'll know the answer..

+ hmm...would it be a slap on the face?
+ or ... a kiss on the lips?

- ..............

+ whichever it is, it's the price a man has to take..
+ for which, the prize is worth the risk...

- Nuts!




(7th Fl. Anson House, 4 January 2006 11:55 am)