Monday, October 31, 2005

Mohon Maaf Lahir Batin

Salam'alaikum,

Mohon maaf lahir dan batin pada semuanya.
Maaf sedikit curi start nih.. mau mudik soalnya :)

Selamat berlebaran bagi yang merayakan,
Semoga amal-ibadah kita semua di Ramadhan ini lebih baik
daripada Ramadhan tahun lalu.

Semoga pula kita masih diberi kesempatan bertemu Ramadhan
tahun depan.

Amin.


Wassalamu'alaikum,
~Doverwhite~

Friday, October 28, 2005

You and Every Little Thing You Do

+ princess.......
+ what have you done to me?
- i didnt do anything...

+ yes, you did..
+ you and your sweet soft voice..
+ you and your beautiful eyes..
+ you and your attactive smiles..
+ you and the way you laugh at my jokes...
+ you and every little thing you do..

- i am sorry..i didnt mean to..
+ i know... it's not your fault..

- then ..what should we do..?
+ right now, I only have one thing in mind...
+ to see you...
+ seeing the pretty eyes I can only imagine, running the attractive lips I always think of, feeling the curving heart beat in my breathe...

- well, then come home. we can see each other.
+ i will, Milady.. I will...


YMS, 25 October 2005 3:06pm

My Wish...

My Lady..

Wish you always be well
So that everyone will remember the sweetness of your smile

My Lady..

Wish you always be pretty
So that everyone will thank God for giving them eyes to see..

My Lady..

Wish you always be in grace
So that everyone can only envy how happy you are living in my heart..




(Meja Kerja-Anson House, lagi nunggu giliran presentasi)
28 October 2005, 03:04 pm

Wednesday, October 26, 2005

May Ziadah

Consulate Area .. rute rutin tiap pagi

Lebanon Consulate,
foto besar Gibran dijendela

Dia, pemintal kata indah berima
tentang hidup
dan tentang .. May Ziadah

May Ziadah .. pujaan hati yg tak terjamah
tak lekang waktu .. mengental .. mengendap

Gibran sang pencinta .. hanyut

Meloncat waktu,
kisah sama terulang ... terulang

May Ziadah tetap hidup
berbeda rupa
dalam hati para pencinta

Oud Metha Road 25/10/05
* Too Much Love Will Kill You (Brian May)



---Puisi cinta seorang teman merana sebatangkara nun jauh di dubai sana meratap saban malam memandang rusia-rusia tak bercelana menggoda sedemikianrupa sayang uang tak ada.
Huahahaha.... sing sabar cuk... sing sabar.. banyak2 beramal dan puasa.. huekekekeke

Monday, October 24, 2005

Bulan Yang Pelupa

San, tau nggak kenapa bulan malam ini cuma setengah?
Karena yang setengah lagi aku pinjam untuk kirimi kamu
salam kangenku..

Udah sampai belum yah?
Mmm.. Kalau kamu lihat bulan yang setengah lagi
sedang mengaso di sana, ingetin dia ya.

Bulan yang setengah itu memang pelupa.

Hehehe...


24 Rose Lane, 24 Oct 2005 11:59pm

*Selamat tidur, My Santy....

Aaamiin...

Pernah gak kepikiran/ngerasa kita kayak orang bloon waktu ngaminin doa imam setelah sholat?
Hehehe...

Mengaminkan itu kan berarti mengiyakan, memohon supaya dikabulkan.
Tapi rasanya gimana ya... aneh aja orang meminta tanpa tahu apa yg sebenarnya sedang dimintakan buat dia. biarpun tulus ngamininnya tapi serasa gimana gitu loh.. serasa ikut-ikutan aja.. lah wong ndak ngerti.

Jadinya ya cuma bisa khusnudzon sama imam (tentunya hampir semua yg dijadikan imam bakal berdoa meminta yg baik2). Tapi siapa yg tahu toh?
Saya pernah jumpa imam dalam sebuah sholat yg sesaat sebelum fatihah diaminkan mengucapkan "Allahummaghfirli" (ampuni saya, ya Allah) yg tentunya ia tahu sesaat lagi makmum bakal mengucapkan "Aaamiiin..." (kabulkanlah). hehehe.. asem juga tuh imam..

Balik lagi ke pertanyaan iseng diatas, sebetulnya ada 2 hal yg bisa dilakukan sih..
1. makmumnya ngerti apa2 yg diucapkan imam dlm bahasa arab
2. imamnya berdoa pake bahasa yg dimengerti makmum

Hehehe.. idealnya sih yg no.1 tapi tetep aja demi khusu'nya berdoa yg nomer 2 bisa dilakukan.
spt di Daruut Tauhid yg rasa2nya jauh lebih khusu' bagi makmum saat Aa Gym berdoa dan meminta dengan bahasa Indonesia. meresap ke kalbu gitu rasanya..
lah kalo yg bahasa Arab kan jadinya yg doa..doa... yg ngaminin juga asal ngamin aja biar cepet kelar. :D

(mungkin masalah timbul kalo makmums (jamak pake "s")-nya multilingual. hehehe...

Tapi entahlah.. wallahu'alam.
Kalo dipikir2 hal-hal spt ini mungkin sepele tapi ujung2nya bikin kita terbiasa dalam setiap langkah untuk turut asal mengiyakan/menerima lebih jauh lagi --mengomentari-- begitu saja tiap2 hal yg kita sendiri belum tentu tahu/paham maksud dan duduk persoalannya.*


Termasuk spt yg dilakukan tulisan ini.

Hehehe..

(Al Falah-Orchard, 21 Okt 2005)
waktu lagi ngaminin Imam setelah maghrib

*mungkin gara2 ini juga jadi banyak santri yg nrimo membabi buta apapun kata si kiai tanpa ada proses mencerna dan mengkritisi?

Thursday, October 20, 2005

..........................

Pernah ngerasain kehilangan gairah untuk hidup?
persis yg sekarang lagi saya alami.

Tak semangat rasanya, tak tahu kenapa

....................................................

....................................................

.......................

...............

bodo ah.

Wednesday, October 19, 2005

Orang-orang berjuluk "Manusia"

orang-orang pintar datang
bicara...bicara..bicara...bicara...

bagaikan tak pernah sebelumnya
orang jaman dahulu kala berpikir dan mencerna
apa-apa yang ditentangnya

orang-orang pintar datang
mendobrak norma... bicara..bicara.. menolak
menentang.. sana..sini....

bagaikan lupa tak semua di dunia
bisa dirambah oleh akalnya

orang-orang pintar datang
bicara...bicara...bicara...

sementara orang-orang lama
bodoh katanya.. sibuk berdoa
berharap hampa...

bagaikan lupa... apa maksud
di balik semuanya...
datang tampak kulit...
pulang tangan hampa..

orang-orang pintar datang... terlupa amalnya
orang-orang lama berdoa... tak bernyawa geraknya


*meja kerja, Anson House. 19 Oktober 2005, 1:42pm

hidup jadi manusia memang susah...
hipokritikus? hmm... jauh lebih mudah nampaknya