Sunday, November 28, 2004

Seucap Do'a bagimu Kekasihku

Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan rembulan purnama Parijs van Java sebagai saksinya,
malam ini kuyakinkan hatiku untukmu.

dan hanya untukmu.

sampai maut datang memisahkan kita berdua.

sampai tiba waktu mempersatukan kita di valhala.

Amin.

Tuesday, November 23, 2004

Buseeeeettt.......!

Gak sengaja baca tulisan gini:

"cowok itu emang pada dasarnya bajingan
tinggal ada kesempatan atau enggak
yg alim2 itu bisa jadi cuma gara2 gk ada kesempatan aja"

Huahahaha.. mantap kali memang.

tapi kalau dipikir2 kayaknya emang bener juga.

kalo ada kesempatan mah sama aja semua!

hihihi.. mohon maaf untuk over-generalisasi ini..

Monday, November 22, 2004

Ketika Tiba Saatnya

Manakah kan kau pilih ketika tiba pertanyaan itu

Adakah kedua orangtua yang masanya padamu
telah terukir di waktu lalu

Ataukah istri dan anakmu yang masamu padanya
kan terukir di waktu yang akan datang

Manakah kan kau pilih...?


(Tanjung Karang, 18 atau 19 November 2004)

sebuah cinta yang tak sampai

di beranda biru itu ku kan menunggu

di hari yang sama bulan yang sama setiap 10 tahunnya
aku kan selalu disitu menunggu hadir sosokmu

hingga datang ajal menjemputku


(Tj.Karang, 18 Nov 2004, 00.33 WIB)

*terinspirasi dari "Detektif Conan" #39

Thursday, November 11, 2004

Idul Fitri 1425 H

Selamat Hari Idul Fitri 1425H bagi yang merayakan.

Mohon maaf lahir dan batin untuk semua.
Atas kata yang terucapkan dan tidak,
Atas tindakan yang tak pantas ataupun tak terlakukan,
Atas hati yang tersakiti dan terzhalimi,
Atas dosa pikiran yang menghakimi,

Terutama atas tulisan-tulisan yang mungkin tak banyak
memberi arti selain kekesalan di hati.

Mohon maaf dari diri yang paling dalam.

Mohon kiranya dianggap permohonan maaf ini untuk semua
kesalahan lalu yg mungkin terlupa diri ini memohonkan maafnya.

"Dari-Nya kita berasal, dan kepada-Nya kita akan kembali."

-doverwhite-